Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 21 November 2012

Peluang Bisnis PROPOLIS & MELIA BIYANG Bersama Melia Sehat Sejahtera



Rekans Netter :
"BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU" 

Hidup Sehat di Dunia Yang Tidak Sehat

Dalam kehidupan ini terdapat beraneka ragam penyakit yang aneh-aneh, hal ini dikarenakan setiap hari kita meracuni diri kita dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi serta udara yang kita hirup untuk bernapas. Akibatnya timbullah kerusakan pada organ-organ tubuh kita seperti jantung, paru-paru, hati, limpa sehingga daya tahan tubuh kita menjadi lemah dan mudah terserang penyakit.

Penyakit timbul akibat kondisi lingkungan yang tidak sehat, di jalan kita disuguhi dengan asap kendaraan, di kantor kena asap rokok dari rekan kita dan makan siang menyantap makanan yang berpengawet. Semuanya itu merupakan radikal bebas yang memicu terjadinya beberapa penyakit, seperti jantung koroner, stroke, diabetes dan lain-lainnya.

Untuk melawan radikal bebas tersebut, tubuh kita memerlukan zat antioksidan yang akan menyumbangkan salah satu elektronnya untuk menetralkan radikal bebas tersebut. Produksi antioksidan dalam tubuh kita akan berkurang sesuai dengan bertambahnya umur kita, sehingga kita perlu asupan antioksidan dari luar tubuh kita. Pangan yang mengandung antioksidan alami adalah PROPOLIS.
Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, mampu meyembuhkan hampir semua jenis penyakit seperti Kolesterol, Darah tinggi, Stroke, Penyakit jantung, Diabetes, Asma, Bronchitis, TBC, Migrain, Kanker, Kanker payudara, TumorKolesterol, Hepatitis, Leukimia, Anemia, Asam urat, Flu, Batu empedu/ginjal, Radang ginjal, Mata katarak, Demam berdarah, Maag, Tifus, Hipertiroid, Sakit pinggang, Ambeien, Reumatik, Nyeri pinggang, Osteoporosis, Prostat, Kemandulan, Luka bakar, Penyakit kulit, Usus buntu, Herpes, Cacar air, Luka, Jerawat, Eksim, Kista, Radang tenggorokan, Sinusitis.
Dahsyatnya PROPOLIS untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, PROPOLIS juga mempunyai prospek atau peluang bisnis yang sangat dahsyat. Bersama PT. Melia Sehat Sejahtera dengan produk Melia Propolis dan Melia Biyang memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan bagi para membernya yang bergabung dalam jaringan bisnis PROPOLIS.

PT. Melia Sehat Sejahtera yang sebelumnya bernama PT. Melia Nature Indonesia akan merupakan perusahaan pemasok makanan kesehatan Melia Propolis dan Melia Biyang dan dipasarkan secara berjenjang atau Multi Level Marketing.

Brand Produk Melia Sehat Sejahetera adalah Melia Biyang dan Melia Propolis untuk menjaga kesehatan anda dan membuat anda awet muda
Kini telah hadir Bisnis Propolis bersama dengan PT. Melia Sehat Sejahtera dengan Brand Image yang berbeda dari sebelumnya. Brand Image Produk Melia Sehat Sejahtera mencerminkan produk yang berkualitas dan berfungsi untuk segenap lapisan masyarakat.
Solusi Bisnis Melia Sehat Sejahtera sebagai gerbang anda menuju kesuksesan baik itu sukses kesehatan maupun sukses financial. Tidak ada kata terlambat untuk bergabung di Bisnis Propolis ini yang akan memberikan peluang anda untuk berhasil.
Produk Melia Sehat Sejahtera adalah produk nutrisi kesehatan yang sudah mendapat lisensi dari Pemerintah Indonesia sehingga aman untuk dikonsumsi dan mempunyai nilai bisnis dengan peluang bisnis yang sangat dahsyat. Kemasan baru produk membuat produk lebih elegan dan berkualitas tinggi.
DISINI KAMI PERKERNALKAN SOLUSI KESEHATAN DAN SOLUSI BISNIS YANG TERINTEGRASI MENJADI SATU KESATUAN YAITU BISNIS MELIA PROPOLIS DENGAN PELUANG PASSIVE INCOME YANG SANGAT DAHSYAT.
PELUANG PASSIVE INCOME ANDA DI MELIA SEHAT SEJAHTERA
  1. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT (Rp. 580.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 850.000,-/hr Bonus Unilevel Rp. 86 Jt/bl.
  2. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT (Rp. 1.680.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 2.550.000,-/hr Bonus Unilevel Rp. 258 Jt/bl.
  3. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT (RP. 3.880.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 5.950.000,-/hr Bonus Unilevel Rp.602 Jt/bl.
Bisnis Melia Propolis !

Sarana Anda untuk menuju hidup yang lebih baik, dengan produk yang berkualitas serta sistem bisnis yang sangat sederhana dengan peluang mendapatkan passive income yang sangat dahsyat. Bisnis Melia Propolis merupakan solusi kesehatan dan kesejahteraan untuk mencapai kesuksesan yaitu sukses Financial, sukses persahabatan dan sukses kesehatan.
Produk Berkualitas Tinggi, Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga Anda

Ada 2 Produk Unggulan Bisnis Melia Propolis yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang (HGH Biyang), yang berfungsi untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh jamur, bakteri dan virus serta untuk meningkatkan daya imun tubuh kita terhadap serangan penyakit dan membuat anda awet muda. Produk PT. Melia Sehat Sejahtera yang diproses dengan kualitas tinggi berdasrkan standar GMP (Good Manufacturer Preactice), alami, tidak ada efek samping, reaksi cepat, harga relatif murah dibandingkan dengan produk sejenis dipasaran bebas. Propolis mampu membantu menjaga kesehatan dari serangan berbagai macam penyakit terutama yang ditimbulkan oleh virus, bakteri, jamur dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Melia Biyang membantu meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan stamina dan menunda penuaan dini serta awet muda.
Marketing Plan Dahsyat, Bonusnya Cepat

Kami memang tidak menyajikan penjelasan bonus yang "canggih" seperti di perusahaan lain yang sejenis. Itu karena MSS (Melia Sehat Sejahtera) tidak mengenal persyaratan pembayaran bonus dengan syarat-syarat yang canggih dan rumit seperti "Side Volume", "Total Group Sales", dll. Di sini sistem bonusnya "terlalu sederhana" sehingga perusahaan benar-benar beroperasi pada margin yang ketat karena sebagian besar keuntungan perusahaan diberikan kepada membernya.Lebih detail tentang Marketing Plan bisa langsung akses di Marketing Plan
Legalitas Perusahaan dan Produk

Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera sebagai pemasar produk Melia Propolis dan Melia Biyang sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM (Badan pengawasan Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM TI 054 616 861 (Melia Propolis) dan POM SI. 054 618 411 (Melia Biyang)
Registrasi Secara Full Online!

Untuk memudahkan para member dan calon member bergabung di Bisnis Melia Propolis, kami menyediakan sistem support bisnis untuk registrasi secara online dan didukung dengan website perusahaan yang diupdate secara real time untuk mengetahui perkembangan jaringan bisnis kita dan informasi lain yang berkaitan dengan perkembangan perusahaan. Website perusahaan http://www.meliasehatsejahtera.com dan website member adalah http://member.meliasehatsejahtera.com. Untuk registrasi secara online bisa langsung di website kami http://melia-plaza.blogspot.com .


Fasilitas Untuk Pengembangan Jaringan

Setiap member yang bergabung akan mendapatkan website replika yang bisa digunakan untuk promosi secara online, serta didukung oleh team leader yang sudah berpengalaman melalui kegiatan-kegiatan OPP (Open Presentation Plan), NNT (New Networker Trainer) yang diadakan pada setiap kota dan PLT yang berskala nasional.

Bisnis Propolis bersama PT. Melia Sehat Sejahtera sudah memberikan banyak manfaat kepada para member atau distributornya dan masyarakat luas untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit serta meningkatkan sistem imun tubuh kita agar terhindar dari berbagai penyakit. Bisnis Propolis tidak memberikan iming-iming program cepat kaya, tetapi memberikan pembelajaran untuk pengembangan bisnis untuk sukses bersama menuju sehat dan sejahtera. Beberapa kesaksian tentang produk propolis dan bisnis propolis membuat kita untuk tidak berpikir panjang agar segera bergabung bersama kami WARUNG PROPOLIS sebagai member atau distributor Melia Sehat Sejahtera.
Cara Bergabung, sangat mudah, dengan uang registrasi sebesar Rp. 30.000,- dan melakukan pembelian produk untuk pertama kali sebesar Rp. 550.000,- untuk 1 unit produk (Melia Propolis atau Melia Biyang) anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan passive income sebesar Rp. 850.000,-/hari. Untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan anda, anda bisa bergabung lebih dari 1 unit dan maksimal adalah 15 unit.
 Dengan Investasi sekali seumur hidup, anda akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa yaitu manfaat kesehatan dan manfaat financial. Investasi atau modal yang dibutuhkan untuk ikut bergabung adalah sangat relatif dan anda sendirilah yang menentukan, anda mau bergabung 1 unit bisnis dengan modal Rp. 580.000, 3 unit bisnis dengan modal Rp. 1.680.000 atau bahkan lebih...

2 komentar:

  1. Apa kabaaaar???? Sy Leader Nasional MSS. Mampir2 ke blog saya. Blog motivasi dan kata bijak di Motivasi Maria

    BalasHapus

Untuk Segera Menjadi Member Melia Sehat Sejahtera , Silakan Isi formulir pendaftaran dibawah komentar ini:

Formulir Pendaftran Member Baru:

Nama Lengkap:
No.KTP/SIM:
Alamat Email:
Jenis Kelamin: Laki-laki
Perempuan
Alamat Lengkap+kodePos:
No.HP/Telpon:
NamaBank,Rekng, Namanya:
AhliWaris+hubungan:
Nama Ibu Kandung+ Tgl Lhr:
Pilihan Produk:
Pilihan Daftar:

This form powered by Freedback